KEPALA DESA KAMPUNG MELAYU DI DAMPINGI TIM DARI PMD BINTAN MENGECEK LOKASI KEBUN DESA

KAMPUNG MELAYU (13-11-2020). Dalam melaksanakan program pemerintahan untuk menumbuhkan perekonomian desa dan pembangunan SDM masyarakat desa tahun 2021, maka pemerintah desa kampung melayu melakukan pembinaan masyrakat dengan memanfaatkan kebun desa yang akan di kelola masyarakat untuk menumbuhkan kembali ekonomi masyarakat pasca pandemi covid-19. "nantinya kebun ini akan menjadi lumbung pangan dan memenuhi kebutuhan pasar masyarakat tambelan umumnya dan masyarakat desa kampung melayu pada khususnya. dan juga karna lokasi kebun desa yang sangat strategis kami akan menjadikan tempat wisata berbasis alam dengan menyajikan pemandangan perkebunan yang di kelola oleh masyrakat. semoga dengan ide ini menjadikan desa kampung melayu memiliki ikon yang dapat di bangkakan kedepan" ungkap kepala desa kampung melayu napak Daron Alexander di temui di tempat pengecekan kebun desa.

pengecekan kelapangan tersebut pemerintahan desa juga mendapatkan pendampingan dari tim dinas PMD yang datang ke tambelan beserta Tenaga Ahli pengembangan ekonomi ibu Anita.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply