Kepala Desa Kampung Melayu ikut meresmikan peresmian penerbangan bandara di Tambelan

foto : Kades desa kampung melayu (tiga dari kiri) bersama kades se kecamatan tambelan dan kepala perhubungan tambelan

Resmi beroperasi......

4 Agustus 2020 merupakan hari bersejarah bagi masyarakat Tambelan, dimana telah di resmikannya penerbangan perdana dan telah beroperasi bandara perintis di tambelan.

hal ini menjadi sebuah lonjakan yang sangat luar biasa terjadi di tambelan. setelah menunggu bertahun-tahun lamanya dan menjadikan tambelan sebuah tempat terisolasi di kepri karna transportasi ke kecamatan ini hanya bisa di lalui melaui kapal laut.

"Dengan adanya moda transportasi udara ini memudahkan bagi masyarakat tambelan dan masyarakat luar untuk hilir mudik dari dan menuju tambelan. jelas dalam bidang ekonomi masyarakat dengan adanya bandara ini sangat terbantukan. apalagi bandara ini masuk kedalam wilayah administratif Desa Kampung Melayu, hal ini tentunya membuat desa kampung melayu menjadi salah satu desa adidaya yang ada di tambelan, menjadi desa yang berkembang dan bahkan menjadi desa yang maju dan mandiri." ujar Daron Alexander kepada desa kampung melayu saat di temui usai peresmian penerbangan perdana di bandara tambelan.

peresmian ini sendiri di hadiri oleh perwakilan dari pemerintah Provinsi KEPRI dan di dampingi KAPOLRES BINTAN beserta Camat dan seluruh Kades Lurah yang ada di Kecamatan Tambelan. "ya harapannya tambelan bisa lebih mudah di akses dari luar daerah. dengan di bukanya bandara di kecamatan tambelan ini khususnya desa kampung melayu akan membutuhkan banyak tenaga kerja, nah ini merupakan suatu peluang bagi pemuda agar lebih bisa berinovasi lagi dalam mengembangkan desanya dengan menyiapkan skill dalam bidang yang unik dan menghasilkan. saya pecaya desa kampung melayu akan menjadi desa maju dalam dua tahun kedepan pasca beroperasinya bandar udara tambelan ini." tutur aris salah satu pemuda desa kampung melayu.

Semoga dengan di resmikanya bandara ini kecamatan tambelan lebih dikenal dunia dan maju dlama bidang industri dan pariwisat, hingga bisa mandiri...

 

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply