Penetapan dan pengesahan APBDes tahun 2022 desa kampung melayu

16 Februari 2022 bertempat di ruang rapat kantor desa kampung melayu. agenda musyawarah desa penetapan dan pengesahan APBDes Tahun 2022 Desa Kampung Melayu Kec.Tambelan Kab.Bintan. pada kesempatan musyawarah ini di hadiri oleh camat tambelan yang di wakili oleh sekretaris kecamatan bapak suhardi, Babinsa, BPD, pendamping desa, pendamping lokal desa, kasi PMD kecamatan beserta staf, dan lembaga-lembaga yang ada di desa kampung melayu beserta tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya bapak sekretaris kecamatan menyampaikan agar tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 yang masih melanda Negara kita. "harus tetap mematuhi protokol kesehatan, vaksin, dan harus tetap sehat. semoga kita semua terhindar dari covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan. Terimakasih atas kerja keras perangkat desa dan BPD dalam mempersiapkan rancangan anggaran APBDes. Setelah ditetapkan mudah-mudahan dalam waktu dekat kegiatan-kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar atas dukungan semua pihak. semoga dengan pengesahan ini dapat mensejahterakan masyarakat desa, dan saya ingatkan transparansi harus selalu diutamakan."


kegiatan di buka secara resmi oleh kepala desa kampung melayu yang di wakili oleh sekretaris desa. program utama tahun 2022 adalah gerbang kampung, dimana dapat memfokuskan membangun wilayah RT dan RW. kegiatan-kegiatan yang dapat menghasilkan PADes lebih di tekankan pada kegiatan tahun 2022. pendapatan yang berkelanjutan.


'input dan tumbuh kembang ekonomi masyarakat menjadi fokus utama kegiatan desa dalam tahun ini, mari sama-sama kita merubah mainset pemikiran kita untuk membangun desa dalam hal ekonomi, agar tumbuh pikiran-pikirab produktif. untuk mengantisipasi kebutuhan ekonomi perbaikan akhlak masyarakat kita, mensejahterakan masyarakat desa. kegiatan fisik harus melibatkan masyarakat, dan memberikan peluang insan-insan yang ada di desa utuk berperilaku produktif dan kreatif." Tambah kasi PMD kecamatan tambelan.


mari sama-sama kita mengawasi dan mendukung kegiatan desa pada tahun 2022 yang kita sahkan anggarannya pada hari ini. dengan transparansi dan moving kegiatan untuk membangun ekonomi yang lebih baik. ungkap ketua bpd.


kegiatan di tutup dengan penandatanganan berita acara musyawarah penetapan APBDes 2022 oleh BPD dan kepala desa

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply