PERAYAAN HARI KEMERDEKAAN INDONESIA KE 75 TAHUN 2020 TETAP MENGUTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN

foto : kades kampung melayu (tiga dari kiri) dalam acara peringatan hari kemerdekaan tahun 2020

Tetap patuhi protokel kesehatan. Kades desa kampung melayu daron alexander mengikuti upacara peringatan hari kemerdekaan Negara Republik INDONESIA yang ke 75 tahun 2020, di pelabuhan Tambelan. hadir juga seluruh pimpinan yang ada di kecamtan tambelan.

"upacara peringatan hari kemerdekaan negara indonesia pada tahun ini agak berbeda, karena kita dalam masa dan keadaan pandemi. jadi upacara di sesuaikan dengan protokol kesehatan dan undangan yang hadirpun di batasi. tapi hal ini tidak menurunkan rasa nasionalisme kita sebagai warga negara indonesia. kita tetap harus bersyukur dan berterimakasih kepada pejuang terdahulu atas kemerdekaan yang di perjuangkan mereka. tugas kita sekarang adalah untuk memajukan negara kita. salah satunya memajukan daerah dan desa kita ini." ujar kades desa kampung melayu saat di temui usai upacara di pelabuhan tambelan.

memang tahun ke 75 ini banyak tantangan yang di lalui oleh nagara kita. terutama tantangan wabah pandemi ini. jadi kita sebagai warga negara wajib mendukung sepenuhnya agar wabah ini segera hilang dan masyarakat dapat hidup secara normal kembali.

merdekaa......

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply