Rapat Koordinasi Laporan Pertanggungjawaban BUMDes Maju Melayu tahun 2021 Desa Kampung Melayu Kec.Tambelan.


09.00 WIB 6 Februari 2022, Bertempat di Gedung Bintang Timur Desa Kampung Melayu. adapun peserta undangan yang hadir kepala Desa Kampung Melayu selaku Komisaris BUMDes Maju Melayu bapak Daron Alexander, Direktur utama BUMDes bapak elfandi beserta sekretaris dan bendahara serta staf BUMDes, badan pengawas BUMDes, pendamping desa, BPD desa kampung melayu, RT dan RW, tokoh masyarakat, pemuda, pkk, serta lembaga yang ada di desa kampung melayu.


Kepala desa dalam sambutannya mengatakan "semoga bumdes maju melayu kedepannya akan lebih baik lagi, karena kedepan aset yg ada di desa yang dapat menghasilkan PADes akan di kelola oleh BUMDes. akan ada beberapa lagi yang akan di serahkan oleh desa ke bumdes seperti air minum, gedung, serta beberapa unit lainnya. harapannya kedepan lebih di tingkatkan lagi."


Memang seperti yang kita ketahui bahwa badan usah milik desa memiliki kewajiban untuk mengelola aset desa yang bisa menghasilkn PADes dengan dilakukannya serah terima aset dari desa ke bumdes.


"Dengan adanya unit2 yg telah di serahkan ke bumdes agar dapat bermanfaat bagi masyarakat desa" ucap ketua BPD desa kampung melayu.


Beberapa hasil yang telah di capai oleh BUMDes maju melayu tahun 2021 sangat berdampak langsung terhadapat kebutuhan masyarakat, sehingga dengan adanya unit-unit yang didirikan oleh BUMDes bisa dirasakan oleh masyarakat. juga pelayanan dari pengurus bumdes yg sangat profesional.

"Alhamdulillah kita sudah bisa bersaing dengan desa-desa yang lain di bintan, bumdes maju melayu sekarang berada di peringkat 9 dari 36 desa yang ada di bintan untuk pendapatan asli desa melalui BUMDes. kedepannya kami berusaha akan lebih meningkatkan lagi prestasi dan keuntungan dengan strategi-strategi yang baru dan inovatif." Ketua BUMDes Maju Melayu yang sekaligus menjadi Direktur Utama BUMDes bapak Elfandi.

Bagikan

04 Comments

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Aenean sollicitudin, lorem quis bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet..

Kevin Martin Sep 15, 2020

Reply

Bibendum auctor Lorem ipsum dolor sit amet of Lorem Ipsum. Proin gravida nibh vel velit auctor aliquet. Aenean sollicitudin, lorem quis, nisi elit consequat ipsum, nec sagittis sem nibh id elit. Duis sed odio sit amet nibh vulputate cursus a sit amet mauris http://themeforest.net Morbi accumsan ipsum velit. Nam nec tellus a odio tincidunt auctor a ornare odio. Sed non mauris vitae erat

Leave a Reply